Kamis, 08 Maret 2012

SIAPA SAYA ?

Nama saya Rizkia Tri Andani duduk dikelas 3KA01 dan kuliah di Universitas Gunadarma. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1991 dan lahir dengan sehat. :)) Saya mempunyai 3 bersaudara dan saya anak terakhir. Hobi saya mendengarkan musik, membaca buku, jalan-jalan dan kumpul-kumpul sama teman. Alamat rumah saya Pondok Gede Bekasi. Saya sangat menyukai Harry Potter dan Glee. Bagi saya keduanya merupakan hal yang penting dan membuat saya semangat. :)) Saya juga menyukai musik bergenre tahun 90an karena tidak membosankan dan tetap enak didengar.  Menurut orang-orang terdekat dari segi positifnya saya orang yang peduli dan setia kawan. Tetapi, segi negatifnya saya orang yang cerewet, plin plan dan banyak bertanya. Saya paling tidak suka orang yang egois dan mau menang sendiri, menurut saya orang yang egois dan mau menang sendiri itu orang yang mementingkan dirinya sendiri dan tidak peduli dengan lingkungan disekitarnya. Saya sangat mencintai keluarga, kucing saya (cemong, belang, bule ) dan teman-teman di 1KA03, 3KA01 dan khususnya Pupa's Family. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar